Kamis, 24 Maret 2011

Mengapa Bisnis Pulsa Elektrik?

Berdasarkan hasil penelitian Badan Pusat Statistik, pertumbuhan pengguna Handphone di Indonesia memiliki pertumbuhan yang sangat signifikan. Seiring dengan itu kebutuhan masyarakat untuk membeli pulsa operator juga meningkat dengan tajam.

Permintaan untuk mendapatkan pulsa dengan harga murah dan juga tersedia secara 24 jam juga terus meningkat seiring dengan tren kehidupan masyarakat yang seringkali berpindah-pindah (mobile). Baik untuk penggunaan dalam melakukan panggilan, ataupun untuk kebutuhan pulsa internet.

Pemahaman ini mendorong PT DFI selaku provider pulsa elektrik dengan server terbesar di Indonesia untuk melakukan kerjasama dengan masyarakat untuk menjadi konsumen sekaligus distributor pulsa online yang tersedia dengan sistem 24/7 (non stop)

Kejelian dari beberapa anggota bisnis ini telah mengantarkan mereka untuk mendapatkan hidup yang lebih baik, bahkan membuat mereka mampu mewujudkan impian mereka yang selama ini hanya dianggap sebagai angan-angan.

Potensi bisnis ini juga dibuktikan dengan diterimanya penghargaan dari berbagai pihak terhadap perusahaan ini, contohnya dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, penghargaan sebagai perusahaan pulsa dengan server terbesar di TVRI, wawancara eksklusif pendiri perusahaan PT DFI dalam acara KICK ANDY pada bulan Maret 2011.

Tertarik untuk mengenal lebih lanjut?
temukan informasi marketing plan anda di
http://bisnisoke.mydbsweb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger